Mudik Lebaran 2022 Lewat Tol Cipali, Ini Pelayanan yang Disiapkan

Mudik Lebaran 2022 Lewat Tol Cipali, Ini Pelayanan yang Disiapkan

Radarcirebon.com, CIREBON – Mudik pada Lebaran 2022 diprediksi bakal kembali ramai. Setelah dua tahun dilarang, masyarakat tampaknya akan sangat antusias pulang kampung tahun ini.

PT Lintas Marga Sedaya (Astra Infra Toll Road Cikopo Palimanan) siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang akan mudik lebaran 2022.

PT Lintas Marga Sedaya sudah melakukan banyak persiapan dan antisipasi terhadap kemungkinan lonjakan arus lalu lintas di tol 116 Km ini.

Agung Prasetyo, Direktur Operasional Astra Infra Toll Road Cipali kepada radarcirebon.com mengatakan, seluruh bidang pelayanan di jalan Tol Cipali sudah dipersiapkan menghadapi lonjakan arus lalu lintas mudik lebaran 2022.

Baca juga:

\"Mudik lebaran tahun ini diprediksi akan besar karena setelah dua tahun masyarakat tidak diperbolehkan mudik oleh pemerintah karena pandemi Covid-19,\" katanya di gerbang tol Cipali, Rabu dinihari (30/2/2022).

Agung menyebutkan, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait demi kelancaran mudik lebaran 2022.

\"Untuk mudik tahun ini kami berkoordinasi dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Bina Marga, Dishub serta kepolisian. Intinya kami mendukung pemerintah terhadap pelaksanaan mudik lebaran,” jelasnya.

Baca juga;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: